Pages

Selasa, 16 Juni 2015

Mulai Bisnis Online Dengan Mudah

Masih belum mulai Bisnis Online juga?

Apa sih yang membuat kamu belum memulai bisnis online? Saya yakin hanya alasan-alasan yang kamu buat sendiri, batasan-batasan yang kamu buat itu yang membuatmu sulit untuk melangkah, sulit untuk maju, kebanyakan mikir, kebanyakan sok tau. nanti kalo saya bisnis online ada yang beli gak produk saya? Kalau kamu tidak coba ya mana bisa ada yang beli, bisnis online emang bisa menghidupi saya? Perlu berapa ribu orang lagi yang membuktikan bahwa bisnis online itu bisa memberikanmu milyaran rupiah, saya mau bisnis online, tapi bingung mau mulai dari mana? Kemarin saya sudah posting tulisan tentang “memulai bisnis online dengan sebuah blog” coba kamu baca dan praktekkan.

Hari ini saya mau ngasih tau lagi bagaimana memulai bisnis online dengan mudah dan cepat, kalau ini kamu gak praktekkan juga keterlaluan, asli mudah banget, oke langsung aja cek this out!

1.       Kamu punya hape android, iphone, atau blackberry kan? Coba manfaatkan gadgetmu itu untuk memulai bisnis online.

2.       Coba kamu pergi ke pasar grosir baju, terserah baju apa, lihat-lihat mana yang paling kamu suka lalu foto baju tersebut, foto sebagus mungkin.

3.       Lihat harganya, jika pada saat itu kamu memiliki uang untuk membelinya beli saja langsung baju itu, tapi jika tidak bilang saja ke penjaga tokonya untuk disimpankan dan kamu akan kembali dua hari lagi untuk membelinya.

4.       Oke setelah itu pasang foto baju yang tadi menjadi display picture di bbm mu, lalu tulis kata-kata menarik dan infokan harganya, contoh: baju kaos adem cocok untuk beraktivitas di luar ruangan. Harga Rp.120.000

5.       Lebihkan 20% harganya dari harga yang kamu bayar tadi

6.       Dan jika sudah kamu lakukan semuanya tadi, maka selamat kamu telah memulai bisnis online J

Ulang lagi proses di atas jika sudah terjadi penjualan. Semudah itu kita untuk memulai bisnis online, jika kamu masih beralesan itu kamu yang kebangetan. Untuk  memulai jangan terlalu idealis, mulai saja dulu nanti kita sempurnakan ilmu dan action kita sambil jalan, karena biasanya kita baru akan mengerti setelah semua itu kita lakukan.

Just do it, no excuse no reason, and take action!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar