Pages

Jumat, 26 Juni 2015

3 Cara Menghasilkan Uang lewat Internet

Ada ratusan triliun bertebaran di internet, sudah berapa puluh juta atau berapa ratus juta yang masuk ke rekening kamu? belum ada satu rupiah pun ya? hehe. Tenang jangan sedih gitu pada tulisan ini Mily akan ngasih tau cara menghasilkan uang lewat internet. Tapi ada satu syarat yang harus kamu penuhi jika mau mendapatkan pundi-pundi rupiah dari internet, yaitu TEKUN dan KONSISTEN.

Kenapa Tekun dan Konsisten? ya karena banyak orang sudah tau caranya dan hanya semangat di awal saja setelah itu nyerah dan berhenti di tengah jalan. Jadi buat tekad yang bulat dulu kalau kamu bakalan TEKUN dan KONSISTEN.

Oke sudah jangan basa basi terlalu lama langsung saja ini dia 3 cara menghasilkan uang dari internet:



1. Buka Toko Online
Pada tulisan sebelumnya Mily sudah bahas tentang mengapa harus mempunyai toko online? kalian bisa baca disini. Setelah membuka toko online lalu jual apapun yang orang mau beli, bagaimana cara mengetahui orang mau beli apa di internet? gampang banget, google sudah memberikan kita dua tools yang sangat berguna banget untuk meriset produk apa yang akan kita jual, yaitu Google Adwords dan Google Trends, tenang kedua tools itu gratis. Baik banget yah google? hehe. Cara menggunakan Google Adwords sudah Mily bahas di fanpage Cara Bisnis Online. Silahkan kalian bisa liat disana, dan untuk Google Trends Mily rasa kalian sudah bisa menggunakannya. Lalu setelah tau produk apa yang aka dijual, cari suppliernya. Ada ratusan supplier di internet kamu tinggal cari saja di Google. Oo ya lupa kalian bisa buka toko online di yukbisnis.com gampang banget, buka toko online semudah membuka tutup botol, coba aja asik banget pokoknya, nanti kalian tahu sendiri setelah membukanya hehe. Jadi Buka sekarang toko online kamu!

2. Menjadi Affiliate Marketer
Mungkin kalian belum banyak yang tahu tentang Affilate Marketer. Affiliate marketer adalah penghubung antara produk dan pembeli, kalau dalam dunia offline mungkin disamakan dengan makelar, ya tugas makelar dan Affliate marketer memang mirip-mirip tapi bedanya satu di dunia online dan satu di dunia offline. Seorang Affilate akan diberikan link khusus untuk dirinya sendiri, dan pastinya link itu berbeda dengan Affiliate lainnya. Kalian bisa memasarkan produk affiliate kalian pada blog, pada akun sosmed kalian sehingga bisa menghasilkan penjualan yang melalui link Affilate kamu. Oo ya kalian bisa mendaftar sebagai Affiliate di Ratakan.com dan yukbisnis.com untuk di indonesia. Sedangkan Affiliate di luar negeri ada banyak banget contoh amazon, clikcbank dan masih banyak lagi dah pokoknya.

3. Gunakan Adsense Pada Blog
Kamu punya blog? Visitorsnya banyak? Daftarin aja blog kamu pada Google Adsense, gratis kok. Kamu bisa dapet duit setiap visitors yang ngeklik iklan yang ada di blog kamu. Caranya tinggal klik  http://www.google.com/adsense/start/ lalu kalian bisa daftar dengan akun gmail kalian, dan submit alamat blog mana yang akan kamu daftarkan pada adsense. Oo ya buat yang belum punya blog kalian bisa baca dulu tulisan Mily yang berjudul: Mulailah Dengan Sebuah Blog

Sebenarnya masih banyak cara mendapatkan uang dari internet, tapi Mily kasih 3 aja, biar gak bingung praktiknya. Kamu bisa pilih salah satu atau ketiganya juga boleh. Dan jangan lupa tadi TEKUN dan KONSISTEN!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar