Pages

Selasa, 23 Juni 2015

Momentum yang Tepat Untuk Mendekatkan Diri Pada Sang Pencipta Kehidupan

Di bulan ramadhan ini, di bulan yang penuh dengan keberkahan, keberlimpahan nikmat. Alangkah baiknya kita gunakan sebagai momentum untuk mendekatkan diri kita kepada sang pencipta kehidupan, kepada sang penguasa dunia dan akhirat. Bulan ini sangat spesial alangkah baiknya kita tidak menyia-nyiakan waktu yang spesial ini, yang belum tentu kita akan bertemu lagi pada bulan ramadhan tahun depan.

Jangan hanya fokus mengejar dunia, mengejar omset, tapi kita lupa pada yang punya dunia. Karena tanpaNya kita hanyalah butiran debu yang terombang-ambing tak jelas arahnya. Bersyukur atas semua nikmatnya yang telah diberikan jangan kufur. Jangan bangga karena kita sudah mempunyai prestasi yang mentereng, sungguh prestasi itu tidak akan kita dapat jika Allah tidak meridhoinya.
Allah lah yang menggerakkan hati pelanggan-pelanngan kita untuk berbelanja pada kita, Allah lah membukakan pikiran kita untuk berbisnis online. Allah lah yang senantiasa memberikan kita rezeki pada bisnis online ini, maka jangalah kita takabur, jangan kita sombong atau berbangga diri. Karena kita ini kecil sangat kecil dihadapan Allah, tidak pantas kita untuk sombong dan membanggakan apa yang kita punya.


Omset dikejar siang malam hingga lupa perintahnya, tapi sekedar meluangkan waktu barang 1 menit saja untuk mensyukuri semua nikmat yang telah diberikanNya kepada kita, kita tidak mau. Bisnis diurus mati-matian sampai lupa makan dan mandi, tapi sekedar meluangkan waktu untuk membaca Al-Quran kita tidak mau. Sungguh kita adalah orang yang sangat rugi.

Mily nulis tulisan ini bukan karena Mily sudah merasa sempurna, Mily juga masih banyak kurangnya masih banyak dosanya, masih banyak lalainya. Mily buat tulisan ini juga semata-mata untuk mengingatkan diri Mily agar selalu bersukur dan tidak sombong terhadap apa yang telah dicapai. Selain itu ingat mengingatkan dalam kebaikan itu hukumnya wajib. Tapi Mily yakin semua orang yang baca tulisan ini adalah orang yang rendah hati tidak sombong, dan selalu bersyukur, dan selalu berpikir positif terhadap orang lain *terharu muehehe. Jadi itu ya jangan hanya ngejar omset, tapi dekatin juga diri kita pada yang memberikan omset hehehe.


Semoga semua ibadah kita di bulan Ramdhan ini diterima oleh Allah SWT. Katakan amin atau like (Gaya MTGW hehehe)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar