Pages

Minggu, 06 Desember 2015

Sudah keluar jutaan rupiah untuk belajar bisnis online tapi belum ada hasilnya?

Saya teringat dengan pesan mas Ippho Santosa "Invest dulu pada ilmunya"

Memang kalau kita sudah tahu ilmunya belum tentu bisnis kita bisa langsung berkembang pesat apalagi jika kita tidak mengetahui ilmunya kan? Ilmu yang kita dapat atau yang kita pelajari belum tentu langsung bisa berdampak pada bisnis kita, untuk itu disinilah letak perbedaan antara yang prakteknya berulang-ulang, yang prakteknya sekali, dan yang sama sekali tidak praktek. Karena mengetahui dan melakukan adalah dua hal yang sangat berbeda.

Yang sudah praktek berulang-ulang tentu akan merasakan dampak dari ilmu yang dia miliki dalam jangka panjang. Karena dia konsisten untuk terus mempraktekkan ilmu yang di dapatnya secara berulang-ulang dan itu membuat ilmunya semakin terasah lama kelamaan.




Yang prakteknya cuma sekali, biasanya orang tipe ini setelah mendapat ilmu atau baru belajar bisnis langsung praktek tetapi setelah praktek sekali dan tidak berhasil langsung akan meninggalkannya dan tidak mempraktekkannya lagi.

Yang tidak praktek sama sekali, nah ini yang paling parah dia belajar bisnis cuma untuk mengetahui, dan dia pikir nanti lah bisa dipraktekkan kapan-kapan. Nah "kapan-kapan" itu bisa jadi sampe dia lupa ilmu itu.

Jadi yang salah itu bukan ilmunya, tetapi pada diri kita lah kesalahannya, coba renungkan baik-baik pertanyaan ini "Sudah benarkah kita mempraktekkan ilmu-ilmu yang kita beli tersebut?" Dan tipe mana kah kita sebagai seorang pembelajar?Semoga kita termasuk tipe yang pertama tadi ya :)

Namun sekarang ada solusi agar anda bisa mempelajari dan mempraktekkanya terus kapanpun anda mau yaitu dengan media pembelajaran video. Dan sekarang sudah ada 'Pre Order Video Rekaman Kopdar Akbar Yukbisnis'

Video rekaman ini berisi lebih dari 20 materi Tentang bisnis online. Jadi Anda tinggal pilih mana yang Anda mau pelajari terlebih dahulu, dan Anda bisa ulang-ulang videonya sampai Anda menguasai materinya.

Apa aja materinya? Berapa harganya? Untuk info lengkapnya klik link ini >> http://yuk.bi/t20354

Tidak ada komentar :

Posting Komentar