Pages

Minggu, 21 Juni 2015

[Tanpa Judul]

Semua orang sekarang bisa membuka bisnis online, dengan teknologi yang semakin canggih dan gaya hidup yang semakin mobile saya rasa tidak ada yang tidak bisa untuk berbisnis online, kalau ada yang bilang tidak bisa itu berarti dia males, malu sama Habibi Afsyah dengan segala keterbatasan dan kekurangannya dia bisa menjadi internet marketer handal. Belum tahu siapa Habibi Afsyah? Silahkan cari sendiri di google ya hehe.

Dengan kemudahan membuka bisnis online, apakah semua orang akan sukses dalam bisnis online? Tidak. Kenapa tidak? Ya karena yang bisa sukses dalam bisnis online hanyalah orang-orang yang mau mengupgrade ilmunya setelah membuka bisnisnya, bukan yang setelah buka bisnis lalu ditinggal dan mengharapkan pembeli yang menghampiri, gimana mau ada pelanggan jika bisnismu saja tidak diketahui bayak orang, yang tahu hanya kamu dan keluargamu, ya mana bisa laris kalau gitu.
Setelah membuka bisnis masalah tidak langsung selesai, malah akan banyak masalah baru yang lebih komplek yang menghampiri, itu sudah hukum alam karena masalah adalah vitamin bagi kita untuk bertumbuh.


Semua orang bisa membuka bisnis, tapi tidak semua orang bisa mempertahankan bisnis. Yang bisa mempertahankan dan membuat bisnisnya berkembang adalah orang yang selalu mau belajar dan pengen tau lebih dalam lagi tentang bisnisnya, yang haus akan ilmu deh pokoknya hehe.
Dalam bisnis online setelah kamu membuka maka selanjutnya adalah bagaimana caranya agar orang-orang tahu tentang bisnismu, dan bagaimana caranya agar mereka tertarik dengan bisnismu itu, datangkan trafficnya dulu, karena jika tidak ada yang tahu siapa yang mau beli produkmu kan? Hehe.


Setelah orang interest dengan bisnismu, lalu buat orang yang sudah tertarik ini mau membeli produkmu itu, disini kita main copywriting. “waduh ribet juga ya bisnis online?” gak ribet kok asal kamu mau belajar dan konsisten itu aja kuncinya. “lalu dimana kita bisa mendapatkan ilmu-ilmu tentang bisnis online ini?” sekarang mah udah enak udah banyak buku-buku yang mengajarkan cara membangun bisnis online dari nol hingga milyaran, kalau mau yang gratis juga banyak blog-blog yang ngasih ilmu gratis ya cukuplah buat dapet penghasilan 10 juta perbulan hehe, di blog ini contohnya kamu bisa dapet ilmu gratis yang berkualitas, di blog ini juga nanti kita bahas bagaimana cra mendatangkan traffic, copywriting hingga cara me manajemen komplain dari pelanggan. Pokoknya gak kalah deh sama yang berbayar. Untuk itu subscribe biar kamu langsung tahu kalo Mily update artikel terbaru, yuk ah buruan subscribe!

Tidak ada komentar :

Posting Komentar