Pages

Rabu, 05 Agustus 2015

3 Alasan Kenapa Kamu Harus Berbisnis Online

Bisnis onine menjadi topik yang hangat diperbicangkan saat ini karena dengan bisnis online atau bisnis yang di online kan banyak enterprenuer muda yang menjadi sorotan.

Inilah 3 alasan mengapa kamu harus bisnis online

1.       Dengan bisnis online kita mempunyai potensi untuk menghasilkan ratusan juta hingga milyaran
Tidak bisa dipungkiri kita melakukan sesuatu dengan melihat nominal yang akan kita dapat, atau potensi pendapatan yang akan kita dapat, tetapi bukan berarti uang yang menjadi fokus kita dalam berbisnis online. Di bisnis online kita memiliki potensi untuk menghasilkan ratusan juta bahkan milyaran rupiah, kok bisa? Ya bisalah karena bisnis online itu pasarnya tidak terbatas, hampir semua orang yang menggunakan internet bisa melihat produkmu, semakin banyak yang lihat maka potensi terjadinya pembelian juga akan semakin tinggi. Beebeda dengan bisnis offline pembeli yang berpotensi hanya sekitaran wilayah tempat bisnis kita berada, jadi jauh banget jika dibandingkan dengan potensi yang ada di dunia online.



2.       Tidak terikat jam kerja
Bisnis online tidak terikat jam kerja, bahkan ketika kita tertidur pun kita bisa menerima orderan dari website jika website kita sudah menjadi nomor 1 di google. Jam kerja bisnis online juga fleksibel tidak terpatok pada jam jam tertentu. Tapi untuk bisa sukses di bisnis online baiknya kita lebih kerja keras karena hasil besar yang kita impikan tidak akan bisa kita raih jika kita tidak kerja keras.

3.       Sangat mudah untuk dijalankan, karena pola-polanya sudah di bukukan oleh beberapa praktisi bisnis online
Mungkin banyak yang sudah mau buka bisnis onine tapi masih bingung mau mulainya dari mana. Oke milly kasih tau ni ya kalo untuk mulai bisnis online jangan kebanyakan bingung. Jual saja barang yang bisa kamu jual, lalu jualan di instagram atau pake facebok page atau kalo mau pake facebook pribadi juga bisa sudah banyak yang membuktikan, jualan pake facebook pribadi juga bisa menghasilkan penjualan yang lumayan besar. Jadi mulai saja dulu sempurnakan sambil jalan dan tambah ilmu kita. Kalo masih bingung juga baca saja buku-buku tentang bisnis online, contoh buku yang milly rekomendasikan “Bisnis Online Milyaran” dan “Buku jago jualan di Instagram” di kedua buku tersebut sudah ada step by step membangun bisnis online. Pebisnis online milyaran tidak males baca dan mau mengupgrade dirinya

Buat kamu yang masih bingung sudah mulai tapi belum pecah telur di bisnis online saran Milly baca panduannya disini

Oo iya Milly lupa belum maaf-maafan ni sama pembaca setia blog cara bisnis online milyaran. Maafin semua kekhilafan milly ya, maaf juga baru sempet menyapa kembali pembaca blog ini hehe. Mau kan maafin milly? Hehe.

See you :)

Dengan Online Semua Bisa Lebih Mudah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar