Pages

Rabu, 12 Agustus 2015

Keep Calm di Saat Rupiah Hampir Tembus Rp.14.000

kurs rupiah terhadap dollar hampir tembus Rp.14.000, ini berarti semua barang-barang elektronik menjadi naik harganya, karena kebanyakan barang elektronik di impor. Pelemahan rupiah juga disebabkan karena pemerintah cina sengaja melemahkan mata uangnya agar daya saing produk mereka bertambah di pasar internasional. See betapa tergantungnya kita terhadap cina, jadi mulai sekarang jangan mendiskriminasi orang cina hehe. 

Oke terus bagaimana caranya kita tetap tenang disaat dollar hampir menyentuh Rp.14.000, udah tenang aja dulu jangan panik gitu. Oke caranya disaat barang-barang harganya menjadi naik akibat penuatan dollar terhadap rupiah satu-satunya cara adalah dengan menambah pendapatan kita, Right? hehe.

Bagaimana caranya menambah penadapatan? gampang banget, bisnis online aja! ya bisnis online. Bisnis online merupakan salah satu langkah tepat untuk menambah penadapatan kita. Bahkan sampai ada yang keluar dari kantor karena pendapatan yang diterima dari bisnis online jauh lebih besar daripada gaji di kantor ya paling habis untuk keperluan sehari-hari doang. 

Tidak bisa bisnis online? Ya belajar jangan manja. Di internet sudah banyak situs website yang memberikan tips dan cara berbisnis online termasuk di blog yang anda baca saat ini hehe. malah di internet materi-materi tentang bisnis online saya pikir sangat banyak, jadi anda tinggal meluangkan waktu ditemani secangkir kopi hangat lengkap dengan gorengannya untuk belajar bisnis online. Anda bisa mengubek-ubek blog ini karena Mily sudah banyak tulis tentang bagaimana cara memulai bisnis online. 

Mau jualan? gampang tinggal cari supplier, nyarinya dimana? di internet bejibun keles, mau jualan tapi males stok barang? dropship aja, maunya cuma promosi doang, gampang bisa jadi Affiliate, Affiliate itu apa? kayak makelar tapi di dunia online lah, lengkapnya bisa baca tulisan mily sebelumnya yang judulnya "3Cara Menghasilkan Uang Dari Internet"

Udah jangan panik lagi kalau Rupiah anjlok terus Keep calm and start online business hehe. 

Baca panduan untuk membuka bisnis Disini 

Tidak ada komentar :

Posting Komentar